Jika anda mempunyai masalah dalam perekonomian. Jangan bimbang!!! Kami akan bersedia untuk membantu Anda. Info lebih lanjut silahkan konsultasi langsung dengan "KYAI SANJAYA DI NO HP:082399986107 /NO WA 082399986107 "
KH. SANGJAYA
Konfirmasi Pendaftaran
Telp / SMS :0823-9998 6107

Kamis, 28 September 2017

PESUGIHAN DANA GAIB TERPERCAYA

PUSAT TENAGA DALAM INTI ; PESANTREN DAN PANTI ASUHAN YATIM/ PIATU ; KOPERASI SYARIAH ; PENGOBATAN MEDIS / NON-MEDIS. IJIN KEHAKIMAN RI: 14785 / M.O.V / 1974, IJIN DEPARTEMEN SOSIAL RI : 23641 / LB.763.83 / 1974 



Assalamu`alaikum Wr.Wb
Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Dengan mengucap Bismillahir rahmaannir rahiim, perkenalkanlah kami dari INTI TUNGGAL hadir bagi saudara/i, Kami merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa olah kebathinan, pemondokan pesantren dan pembinaan diri baik mental dan spritual. Muncul keprihatian kami dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, penggangguran dan tingkat krimal sebagai akibat dari kesengajangan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatinkan. Berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, kami hadir melalui program kami yaitu PROGRAM HIBAH DANA GAIB dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.

Dana ini diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren kami sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. Dalam program ini dengan sangat terpaksa kami mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan Mahar seperti yang telah kami sebutkan dibawa, mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan tidak bermaksud mengkomersilkan hal tersebut kami perlukan sebagai "biaya pengganti" guna penggadaan biaya transportasi antar-jemput anak-anak yatim, biaya jamuan konsumsi para undangan dzikir dan dana sedekah bagi pihak-pihak undangan tersebut. Bagi kami segenap pengurus Majelis sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari dana yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat kami terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memanfaat dana hibah tersebut.
It tahi'uu mal laayas'alakum ayraw wahum - muhtasuun [a]
"Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk."

Akhir kata kami segenap pengurus MAJELIS INTI TUNGGAL mengucapkan "tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-NYA dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.

100% BUKAN Pesugihan, Halal Tanpa Tumbal, Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 1 hari Dana langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda. Dana berasal dari permohonan Kepada yang maha kuasa Melalui Doa-Doa Dzikir Khusus.

Dana Gaib

Program Hibah Dana Gaib ada 5 Tingkat, Diantaranya yaitu.


  • Tingkat 1 Permohonan 250 Juta, Mahar Rp. 1.500.000
  • Tingkat 2 Permohonan 500 Juta, Mahar Rp. 2.500.000
  • Tingkat 3 Permohonan 1 Milyar, Mahar Rp. 5.000.000
  • Tingkat 4 Permohonan 5 Milyar, Mahar Rp. 15.000.000
  • Tingkat 5 Permohonan 10 Milyar, Mahar Rp. 35.000.000
Syarat & Ketentuan :

Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras).

Ketentuan :
Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.
Diwajibkan bagi saudara/i yang telah menerima dana untuk melakukan sedekah seikhlasnya pada setiap hari jum`at.

GARANSI 100% JIKA TIDAK BERHASIL, MAKA SELURUH BIAYA ANDA AKAN DIKEMBALIKAN UTUH TANPA ADA POTONGAN SEPESERPUN!

 
INFO KONTAK
KH. SANGJAYA
Konfirmasi Pendaftaran
Telp / SMS :0823-9998 6107

Hari & Jam Pendaftaran
Senin - Sabtu,
Pukul 08:00-17:00 WITA

Alamat: Jln. Trans sulawesi No.905 Desa. Marisa
Kec. Marisa Kab. Pohuwato Propinsi. Gorontalo ( 100 Meter Dari Masjid Al Ikhlas )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter